Tiga Rumah di Pohjentrek Hancur Diterjang Banjir | Pasuruan Hari Ini

1.589 Komentar
X
Bagikan

Pohjentrek (WartaBromo.com) ā€“ Banjir melanda sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pasuruan. Di Kecamatan Pohjentrek, tiga rumah rusak parah diterjang banjir. Satu di antaranya bahkan rata dengan tanah.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, pada Selasa (08/03/2022) malam.

Dalam pantauan WartaBromo, terlihat saat ini warga Desa Sukorejo mulai kerja bakti membersihkan rumah maupun jalan-jalan permukiman dari lumpur-lumpur bekas banjir.

Ahmad Dahlan, salah satu warga setempat mengatakan, debit Sungai Welang tadi malam cukup tinggi hingga meluber ke pemukiman. Ketinggian air di pemukiman warga pun disebutkan sempat mencapai 1,5 meter.

Video : Doni
Video Editor : Oedin

Subscribe Pasuruan Hari Ini https://bit.ly/2kZGfgJ
#PasuruanHariIni #pasuruan #banjir #sungaiwelang #beritahariini

[Kunjungi Channel Medsos Official &Platform Media Online Wartabromo]

Website :http:// http://www.wartabromo.com/

Instagram :https://instagram.com/wartabromo

Twitter :https://twitter.com/wartabromo

Facebook Fanpage:

https://www.facebook.com/WARTABROMOcom/

Whatsapp Bisnis : +62 821-9918-2494, Pasuruan Hari Ini, Pasuruan, PasuruanGumuyu, PasuruanHariIni, PasuruanMengaji, PasuruanBersholawat, PasuruanWisata, PasuruanViral, PasuruanKondang, PasuruanAnggunSejahtera, PasuruanTempoDulu, PasuruanJawaTimur PasuruanJayaRantauprapat, PasuruanKonter, PasuruanGumuyuKaraoke, berita hari ini pasuruan, berita hari ini youtube, berita hari ini, pasuruan banjir, kali welang, sungai welang, ini dampak banjir yang mengerikan