Toko Sandal Ludes Dilalap Jago Merah

2 Komentar
X
Bagikan

Besuk (WartaBromo) – Sebuah toko sandal di Desa Besuk Agung, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo ludes dilalap si jago merah pada Rabu, 9 Juni 2021. Meski ludes dan rata dengan tanah, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kebakaran itu menimpa toko milik Amirus Zurul, warga setempat. Kobaran api menurut warga, diduga muncul sekitar pukul 02.00 WIB. Hanya saja api belum besar dan terlihat asap tebal keluar dari atap toko yang berjualan sandal, topi dan sepatu itu. Namun, saat itu warga yang melintas di jalan raya Besuk, belum melihat kobaran api.

Video : Khoirul
Video Editor : Oedin

Subscribe Probolinggo Hari Ini https://bit.ly/2mICpZN
#ProbolinggoHariIni

[Kunjungi Channel Medsos Official &Platform Media Online Wartabromo]

Website :http:// http://www.wartabromo.com/

Instagram :https://instagram.com/wartabromo

Twitter :https://twitter.com/wartabromo

Facebook Fanpage:

https://www.facebook.com/WARTABROMOcom/

Whatsapp Bisnis : +62 821-9918-2494, Probolinggo Hari Ini, kebakaran, probolinggo, kebakaran toko, pemadam kebakaran, kota probolinggo, kebakaran di probolinggo, kebakaran pasar probolinggo, pasar baru probolinggo kebakaran, 2 toko di probolinggo terbakar, kebakaran rumah, kebakaran toko sepatu, petugas pemadam kebakaran, toko kerupuk kebakaran, kebakaran hebat landa gudang tekstil di probolinggo, berita probolinggo, probolinggotv, kebakaran pasar, kebakaran hutan, berita kebakaran, toko terbakar, info probolinggo