Satria Terbakar Saat Isi BBM di SPBU Mastrip

709 Komentar
X
Bagikan

Wonoasih (WartaBromo) – Satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU terbakar saat mengisi BBM di SPBU Mastrip, Kelurahan / Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo pada Selasa, 8 Juni 2021. Kobaran api yang menyala hebat membuat karyawan SPBU dan warga yang antri BBM, panik.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Menimpa sepeda motor nopol N 4783 RY milik Muh. Lutfi, warga Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok. Sepeda motor ayago itu, terbakar saat mengisi BBM jenis pertalite. Padahal mesin motor dalam kondisi mati

“Api tiba-tiba keluar dari tangki, ya saya kaget dan kabur. Lalu kemudian para karyawan SPBU mengambil kain dengan air untuk memadamkan,” tutur si empunya motor seusai peristiwa tersebut.

Lutfi mengaku heran dengan terbakarnya motor kesayangannya itu. Karena sepeda tersebut dalam kondisi baik dan hanya dipakai dari rumah menuju SPBU.

“Kesini isi BBM, gak tau juga kok bisa keluar api dari tangki, kemudian setelah mencoba diredam dengan alat seadanya, motor saya di geret keluar SPBU,” akunya.

Video : Lailatuansyah
Video Editor : Oedin

Subscribe Probolinggo Hari Ini https://bit.ly/2mICpZN
#ProbolinggoHariIni

[Kunjungi Channel Medsos Official &Platform Media Online Wartabromo]

Website :http:// http://www.wartabromo.com/

Instagram :https://instagram.com/wartabromo

Twitter :https://twitter.com/wartabromo

Facebook Fanpage:

https://www.facebook.com/WARTABROMOcom/

Whatsapp Bisnis : +62 821-9918-2494, Probolinggo Hari Ini, probolinggo, peristiwa, viral, pesona probolinggo, berita probolinggo, protv, warmo, wartabromo, spbu, kebakaran, spbu terbakar, kebakaran spbu, motor terbakar, video amatir kebakaran motor dan spbu di flores, 1 motor terbakar di spbu, kebakaran motor, ledakan pipa dan kebakaran spbu di surabaya, viral mobil terbakar di spbu, spbu di tebet terbakar, berita kebakaran, spbu di pekanbaru terbakar, kebakaran malang, kebakaran pom bensin, berita kebarakan, spbu ludes terbakar