Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku yang Diduga Meracuni Seorang Wartawan | Pasuruan Hari Ini

4 Komentar
X
Bagikan

Pasuruan (WartaBromo.tv) – Kasus dugaan percobaan pembunuhan pada seorang wartawan di Pasuruan mulai terungkap. Kini, polisi berhasil mengenali ciri-ciri pelaku melalui rekaman CCTV yang didapat.

Dalam rekaman CCTV yang didapat, sebuah rekaman CCTV memperlihatkan dua orang yang menggunakan pakaian ojol mengendari sepeda motor dan berhenti di sebuah masjid.

Setelah itu, satu orang turun dan membuka sebuah bungkusan berwana putih. Dalam waktu singkat, kemudian paket itu dikeluarkan dari tas wana putih tersebut.

Pengendara sepeda motor yang menggunakan pakaian ojol itu kemudian pergi meninggal satu orang yang dibonceng.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto mengaku, masih melakukan penelusuran atas kasus tersebut. Beberapa orang yang berkaitan telah dimintai keterangan dan dijadikan sebagai saksi.

“Ada enam orang yang sudah kami mintai keterangannya. Ada pihak keluarga korban, pihak media dan beberapa saksi lainnya,” ujar Adhi.

Satreskrim juga mengantongi ciri-ciri pengirim paket kepada jurnalis tersebut. Sebab polisi menemukan hasil rekaman CCTV.

Hanya saja, belum dipastikannya siapa pelaku pengiriman paket tersebut. Namun, yang pasti, ada indikasi pelaku untuk mencelakai korban. Sebab, dari hasil pemeriksaan tubuh korban, ada indikasi keracunan.

Pihaknya juga masih menggali informasi berkaitan motif percobaan pembunuhan tersebut. Apakah faktor pemberitaan. Atau mungkin, faktor lain, yang akhirnya terduga pelaku hendak mencelakai korban.

“Motifnya apa, dan siapa pelakunya, masih kami dalami lagi,” katanya.

Videographer : Doni
Video Editor : Oedin