Hujan Deras di Kabupaten Lumajang, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir

1 Komentar
X
Bagikan

Lumajang (WartaBromo.com) – Beberapa wilayah di Kabupaten Lumajang dilaporkan terendam banjir, diantaranya Kecamatan Kedungjajang, Kecamatan Jatiroto dan Kecamatan Rowokangkung. Banjir tersebut disebabkan hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Senin malam, (14/3).

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Joko Sambang saat dikonfirmasi mengatakan hujan ini menyebabkan banjir di permukiman warga.

“Wungurejo, Sidorejo, Rowokangkung, semalam juga di Umbul, Kedungjajang,” terangnya saat dikonfirmasi, Selasa (15/3) pagi.

Diketahui, daerah yang terendam banjir rata-rata daerah yang berada di sekitar aliran sungai yang meluap. Sejak tadi malam, petugas BPBD dan jajaran TNI-Polri sudah melakukan penanganan lebih awal.

Ketinggian air terpantau hingga lutut orang dewasa pada Senin malam. Sementara pada Selasa pagi, berangsur surut hingga ketinggiannya 30 sentimeter

Banjir juga melanda sebagian Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Desa Banyuputih Kidul, Kecamatan Jatiroto. Air sudah menggenangi kamar para santri terutama yang berada di Blok G. (rul/may)

Video : Istimewa
Video Editor : Genta
[Kunjungi Channel Medsos Official &Platform Media Online Wartabromo]

Website :http:// http://www.wartabromo.com/

Instagram :https://instagram.com/wartabromo

Twitter :https://twitter.com/wartabromo

Facebook Fanpage:

https://www.facebook.com/WARTABROMOcom/

Whatsapp Bisnis : +62 821-9918-2494, Lumajang Hari Ini, banjir lumajang hari ini, berita banjir lumajang hari ini, info banjir lumajang hari ini, banjir bandang lumajang hari ini, banjir lahar lumajang hari ini, berita banjir di lumajang hari ini, banjir di biting lumajang hari ini, banjir gondoruso lumajang hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Respon (1)

  1. where can i get viagra Dual stimuli responsive fluorescent supramolecular polymer based on a diselenium bridged pillar 5 arene dimer and an AIE active tetraphenylethylene guest