Hanya 5 Detik, Maling Motor di Apotek Blawi Terekam CCTV

X
Bagikan

Bangil (WartaBromo.tv) – Aksi pencurian motor kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kali ini, komplotan pencuri menggasak motor di apotek.

Berdasarkan rekaman CCTV yang didapat, nampak dua orang berboncengan berhenti di parkiran apotek yang berada di Dusun Blawi, Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (31/10/2023) sekitar pukul 19.51 wib.

Tak lama kemudian, komplotan pencuri itu mengamati suasana terkini sebelum mencuri motor matik yang terparkir di depan apotek barokah. Terlihat pula ada seorang pengunjung apotek yang duduk diatas motornya.

Dirasa aman oleh kedua maling tersebut. Satu orang pelaku yang menggunakan helem merah dan celana pendek itu mendekati motor yang akan dicurinya.

Hanya butuh waktu 5 detik saja, pencuri itu berhasil mengambil motor yang terkunci dengan cara merusak kontak motor menggunakan kunci T.

“Memang pas sepi, tapi waktu itu ada satu orang didepan, mungkin nggak memperhatikan. Dua orang pelaku dengan cepat membawa kabur motor itu,” kata Manis, salah satu warga yang saat itu berada di TKP, Kamis (2/11/2023).

Menurutnya, aksi pencurian sepeda motor di apotek itu bukan kali pertama terjadi. “Sudah dua kali ini terjadi,” katanya.

Pemilik apotek menyebut jika aksi pencurian itu sudah dilaporkan ke Polsek Bangil.

Kapolsek Bangil, Kompol Sukiyanto mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan atas pencurian motor di wilayah Desa Masangan tersebut.

“Kami sudah menerima laporan, masih kita selidiki dan memburu pelaku,” kata Sukiyanto. (don)

Videographer : Doni
Video Editor : Oedin