Anggaran Drainase Alun – alun Kota Pasuruan | Ngopi Kamis 11 Agustus

X
Bagikan
  1. Ditertibkan, PKL di Dalam Alun-alun Kota Probolinggo Geruduk Satpol PP
    Mayangan (WartaBromo.tv) – Pasca dilarang beroperasi di dalam area alun-alun Kota Probolinggo, sejumlah PKL geruduk Kantor Satpol PP. Mereka tidak terima, lantaran penertiban yang dilakukan, dinilai tebang pilih.

Perwakilan PKL, Agus Sugianto menyebut, sedikitnya ada 15 PKL yang terdampak penertiban itu. “Kenapa harus yang ada di alun – alun, kalo memang mau digusur, ya ayo PKL yang lainnya juga ditertibkan juga,” katanya, di Mako Satpol PP, Rabu (10/8/2022).

  1. Kabar Gembira, Pemkab Pasuruan Sudah Siapkan Rp2,4 Miliar Untuk Perbaikan Jembatan
    Pasuruan (WartaBromo.tv) – Pemkab Pasuruan tak lama lagi akan memperbaiki belasan jembatan di Kabupaten Pasuruan yang mulai rusak.

Kabid Pemeliharaan Dinas PU Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Pasuruan, Sidiq membeberkan, ada 15 jembatan di Kabupaten Pasuruan yang bakal direhab.

  1. Pemkot Pasuruan Alokasikan Rp6,8 Miliar untuk Perbaikan Drainase di Alun-Alun
    Pasuruan (WartaBromo.tv) – Revitalisasi kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan telah berjalan sejak beberapa bulan terakhir. Salah satunya adalah perbaikan trotoar dan drainase.

Kepala Dinas PUPR Kota Pasuruan, Gustap Purwoko mengungkapkan, trotoar yang ada di sekitar alun-alun akan dipercantik. Pembongkaran juga sudah mulai dilakukan.

Video: Yogi
Editor Video: Genta