Kapolres Probolinggo Copot Suami Luluk dari Kanit Binmas Polsek Tiris

X
Bagikan

Kedopok (wartabromo.tv) – Kendati permasalahan selegram arogan dengan siswi selesai, namun kepolisian masih akan menggelar sidang kode etik internal Polri. Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana memutuskan akan mencopot jabatan Bripka M. Nuril, sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris.

“Sidang kode etik dan sanksi tegas dalam internal kami, masih terus berlanjut. Kami, Polres Probolinggo berkomitmen untuk tegas terhadap anggota yang menyalahi aturan. Terima kasih masyarakat dan netizen sudah memberikan kritik yang membangun pada institusi kami,” kata Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardhana, Rabu (06/09/2023) usai mediasi.

Terlebih lagi, gaya hidup flexing dan hedon, lanjutnya, kerap ditunjukkan oleh luluk, bertentangan dengan titah Kapolri.

Wisnu bilang, sanksi tegas yang sudah dilakukannya yakni Bripka M. Nuril, atau suami Luluk Sofiatul Jannah, atau selebgram yang viral setelah marah pada siswi magang itu juga sudah dicopot dari jabatannya saat ini. Yakni sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris. Nuril kini ditarik ke Polres Probolinggo.

Videographer : Lailatuansyah
Video Editor : Oedin